Senin, 30 Desember 2013

DEG

Cerita kemarin..

Entah kenapa ya, saya itu nggak suka denger update atau kabar terbaru tentang sesuatu itu, walaupun memang dari mereka itu ga maksud untuk memberikan saya suatu kabar dengan sengaja, tapi hanya mengalir menjadi sebuah pembicaraan random seperti hal-hal lain.. Tapi.. kenapa ya? 
DEG. Itu masih selalu ada
Rasanya pengen banget tutup mulut si pembicara biar ga nerusin perkataannya.
Ingin banget bilang . "UDAH, GW GAK MAU TAU!", 'PLIS, JANGAN LANJUT' - tapi pasti disitu keliatan kalau ya - there's somethin wrong with me, hello.. setelah sekian lama, masa sih..

Jadi.. disitu.. Saya coba menanggapi dengan senyum dan kata 
"oh ya?".;
"iya kali" ;
"oh gitu" ;

tapi apa sih yang mau dikorek lagi, gw ini udah gatau apa2 kok.. dan jujur emang lebih baik gw menghindar sebisa mungkin untuk tahu apa-apa. Sungguh itu tekad bulat dan pilihan gw :)

Akan lebih baik lagi, bila kita sudahi pembicaraan itu... dengan saya yang hanya merespon seadanya, mungkin mereka juga ngerti pembicaraan itu tidak akan jadi panjang.Saya tahu kok maksud mereka mungkin hanya share info yang mereka tahu. Mereka hanya ingin tahu, memastikan, atau apapunlah itu, karena mungkin hal itu salah satu kabar yang berkaitan untuk saya tahu? Atau mungkin saya tahu lebih banyak? 
Udah Nggak kok.. Maaf yaa.. Jadi ya.. kalian pasti malah kalian yang bakal lebih tahu... 

Dan , tau ga sih? kemarin DEG itu sampe 2x.. Dan ga sengaja banget, tau 2 kabar yang sebenernya nggak pengen saya tahu itu. Tapi saya sekarang tahu, dan ya cuman tau. Tapi itu kaya nyempitin kapasitas otak dan memori aja harus tahu tentang hal itu, karena saya jadi tahu, ya hanya tau, tapi sebenernya saya ga mau tahu itu.

Cukup. Jangan ada DEG lagi.


Makasih juga untuk DEG nya. Setelah sekian lama belum pernah dicoba lagi, ternyata kemarin uji coba 2x, masih aja ada DEG kecil. Jelek nih, DEG RESIST nya harus dimaintain lagi!! Udah lama juga sihh.. Haahahaa


Tapi ada moment senyum sumringah mekar dari hari kemarin.. ada kain bahan yang dibagiin dari salah satu sahabat terbaik. Selamat ya mapipi.. Semoga dilancarkan sampai hari H.. I'm so happy for you!

Makasih untuk hari kemarin sahabat-sahabat terbaik... *hugs*





Tidak ada komentar: