Selasa, 31 Desember 2013

Penghujung 2013

31 Dec 2013...

Udah di penghujung hari dimana kita bakal ninggalin 2013.. hiks.. ternyataa setahun itu cepat sekali berlalu ya.. Jadi, lebih baik sekarang review 2013 atau bikin resolusi 2014? Hemmh...
Coba kita Review dulu aja kali ya.. udah setahun ini apa aja sih yang kita lakuin? Sudah besar kah manfaatnya? *deg*, yah buat diri sendiri dulu aja, baru inget2 manfaat apa yang kita sebar buat orang lain..

Saya juga kalau review suka mencelos.. sepertinya masih belum "all out" dan masih aja suka menyia2kan waktu :((
Sayang banget kaaan.. inget loh.. time will fly so fast.. dan disini, sekarang, kita berdiri, di akhir tahun 2013.
Hayo.. udah setahun aja berlalu.. apa kita masih mikir gini2 aja?*hemmmh*
Yah itulah gunanya kita review 2013 ini.. biar ga lewat gitu aja dan ngerasa masih gini2 aja, kalau di review lagi, eh ternyata banyak juga ya pencapaian kita, dan hal2 istimewa lain yang kita dapet dari pengalaman, perjalanan, ataupun mengunjungi tempat2 baru .. pasti banyak kok yang kita kaluin setahun kemarin..

Saya udah coba review singkat di tumblr, tapi pengen aja menoreh tulisan panjang disini *duileh*
Jadi, setidaknya udah adalah perwakilan kata disana, tapi disini boleh dong ceritanya.. krn disini lebih enak aja kali ya tempatnya..
Nah! tapinyaaaa... Berhubung waktu  nih bentar lagi mau siap2 kerja shift sore.. pulangnya langsung deh tahun baruan di jalan haha..
Jadi, mungkin ini sekedar kata pengantar *hehee,  nanti dilanjut lagi deh.. Sambil mau kumpulin foto2 juga, semoga nanti bisa mulai dari Januari- Desember 2013, seru jg ya, membangkitkan memori *lebay-Hahaha
Semoga kesampaian, ga cuma nulis prakata gini doang.. hahahaa
Alhamdulillah, buku daily transaction udah kaya diary dan jurnal transaksi di 2013.. udah pasti momen2 dengan pengeluaran GILA pasti tercatat disana, saya ambil review nya dari sana, memang tuh penolong banget, jadi tahu pengeluaran 2013 dan jelasnya ngapain aja selama itu.. kecatet juga lohh.. 
Sudah pasti saya bakal konsisten nyatet daily transaction lagi untuk tahun depan.. kita bisa review pengeluaran juga lohh.. nah loh.. hahaa

okayy.. semoga bisa lanjut lagi nanti.. sekalian bikin resolusi juga kali ya.. semoga semoga...

siap-siap mandi dan brunch







Tidak ada komentar: